Bahaya Pasang Shockberaker Motor Bagian Belakang

Kategori

Salah satunya aksesoris yg belakang banyak diperlukan pemakai sepeda motor yaitu peninggi shockberaker belakang. Maksudnya supaya buritan tambah tinggi. Akan tetapi pemakaian aksesoris yg umumnya dimaksud anting-anting ini tidak di rekomendasikan oleh bengkel sah, bahkan juga oleh modifikator sekalinya. Pasalnya dapat mengakibatkan shock bengkok, bahkan juga patah. Pemilik bengkel modifikasi Gandul 2Wheels Custom Depok, Wardoyo menyebutkan, sempat menemukannya shock motor pelanggannya yg bengkok, karena pemakaian alat peninggi shock. Untuk menangani permasalahan itu, Wardoyo langsung merubah shock motor yg rusak itu dengan shock yg baru.

" Jika pengen meninggikan sisi belakang, memang harusnya tukar shock saja sekaligus dengan yg bagus, " katanya waktu dijumpai Kompas. com, Rabu (25/7/2018) . Simak juga : Cermati Sorot Lampu Selesai Tukar Shockbreaker Alat peninggi shockbreaker belakang atau yg biasa dimaksud anting-anting. (suzuki. co. id) Tidak hanya dapat mengakibatkan shock bengkok, Wardoyo menyebutkan pemakaian peninggi shock dapat juga kurangi fungsinya jadi tidak optimal. Perumpamaannya disaat motor diperlukan untuk menikung. " Menikungnya jadi kurang konstan, " kata ia.

Baca Artikel Lainnya : membuka baut karatan

Di halaman sah Suzuki, di sebutkan jika peninggi shock sering diperlukan untuk modifikasi dengan ongkos murah. Akan tetapi Suzuki menyebutkan alat dapat beresiko serta tidak aman. Lantaran alat ini riskan patah waktu motor menggebuk lubang atau disaat diperlukan untuk mengusung beban yg berat. " Resiko ini bakal bertambah tinggi waktu shock breaker yg diperlukan bukan produk standard atau mutunya udah tidak baik, " tuliskan Suzuki.

Rusaknya Untuk jalan keluar sangat praktis, Suzuki menganjurkan supaya pemakai motor pilih motor sport yg sisi belakangnya udah didesain tinggi. Walaupun ingin memodifikasi supaya buritan tambah tinggi, semestinya tukar shock breaker dengan yg tambah tinggi. " Memang modifikasi ini mengkonsumsi ongkos yg tambah tinggi. Namun dengan adanya ini sekurang-kurangnya Anda bakal semakin lebih aman serta berkendara lantas bisa saja lebih menyenangkan, " tuliskan Suzuki.


URL : rodablog com


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Bahaya Pasang Shockberaker Motor Bagian Belakang
    Komentar(0)